Mengatasi Keputihan


Mengatasi keputihan merupakan hal yang sangat penting untuk di pahami oleh setiap wanita,sebab keputihan itu sendiri merupakan permasalahan yang klasik bagi kaum hawa.Mengatasi keputihan dengan menggunakan bahan alami yang aman sangatlah mudah ditemukan, crystal x merupakan solusi yang sangat ampuh untuk mengatasi keputihan.

Crystal x merupakan herbal obat keputihan alami untuk mengatasi keputihan baik yang masih baru ataupun yang sudah menahun, herbal ini merupakan produk yang sangat alami sehingga sangat sangat aman untuk diergunakan setiap hari, karena terbuat dari tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptic, Minyak vinieill.Sudh terbuktilebih dari 5 tahun herbal ini hadir dan menjadi obat yang sangat aman untuk dignakan karena sudah ada ijin BPOM dan memperoleh sertifikan "halal" dari MUI, jadi Anda tidak perlu khawatir akan efek sampingnya karena tidak ada efek samping negatif dari crystal x ini.

Crystal X mampu mengobati dan mengatasi keputihan serta menyembuhkannya, obat ini mengandung bahan dasar sulfur, antiseptic dan minyak vinieill, yng dapat membunuh kuman dan bekteri, menyembuhkan iritasi, mencegah erjadinya kanker alat reproduksi wanita. Crystal X juga sangat manjur dan ampuh sebagai obat untuk dipergunakan mengobati keputihan pada wanita secara alami.

Crystal X memiliki segudang manfaat untuk mengatasi keputihan pada organ intim wanita dengan cara alami mengobati dan menyembuhkan keputihan pada wanita.Crystal X  adalah produk herbal dari PT.Natural Nusantara (Nasa) yang sudah banyak dibuktikan keampuhanya dalam mengatsi keputihan oleh para wanita.

Selain mengatasi keputihan crystal x juga memiliki banyak manfaat lain

Dari sisi kesehatan :

- Pewawatan vagina agar tetap bersih, karena dengan air biasa saja kebersihan di dalamvagina tidak dapat di jangkau.
- Mencegah dan membantu proses pembersihan keputihan.
- Membunuh jamur,bakteri dan parasit yang merugikan
- Menyembuhkan iritasi di selaput ms v
- Mencegah kanker myoma pada ms v
- Membersihkan kerak di selaput ms v akibat darah haid yang keluar tidak sempurna dan sperma yang menempel.
- Membantu pembersihan saluran reproduksi luar pasca melahirkan.

Dari sisi keharmonisan rumah tangga

- Melenturkan dan merapatkan ms v setelah melahirkan
- Menghilangkan bau tak sedap pada ms v
- Meningkatkan rangsangan serta kepekaan saat berhubungan
- Mengurangi sekresi berlebihan di vagina dan memberi sensasi virgin atau seperti masih perawan terutama pada saat berhubungan intim.
- Membantu meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri.




0 komentar:

Posting Komentar