Testimoni Pengguna Crystal-X

Simak Kesaksian  Lain nya dibawah ini :


Della sukabumi jabar,
crystalx bener2 ajaib,,,aku sakit buang air kecil udh sebulan,,,aku kira sakitbiasa,,trus minum antibiotik biasanya sembuh,,tp ini ga sembuh,,sebulan inirasanya tersiksa kalo buang air kecil,,tp pas aku terima paket crystal x nyaaku langsung pake,,siang 1 kali malem mau tidur 1 kali. pas pake rasanya perihbgt,gatel nya ga ketulungan,,,ajaibnya tadi bangun tidur aku buang air keciludah ga sakit lagi,,,,thanks ya crystal x,,,aku jg terbebas dr sakit,,, ygbikin seneng dan ga nyangka nya baru sehari pake udh sembuh,,,bener2 ga salahpilih,,thx ya crytal x

.
Ratna
Selama 3tahun saya pakai Crystal-X, tidak pernah mengalami keputihan, tidakgatal-gatal, tidak berbau.Kalau misalnya saya lupa tidak pakai Crystal-X agak lama, suami saya tahu.."Pasti kamu tidak pakai Crystal-X ya?" Jadi suami saya itu selalumengingatkan untuk memakai..Kalau saya sendiri disamping untuk membahagiakan suami, saya juga takut kalaukewanitaan tidak dirawat bisa kena penyakit kanker, kista, dan kankerpayudara..
.
Ibu Zuna diBantul (35 tahun)
“Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarangberhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungantidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengansuami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisaseminggu 3 kali”.
.
Ibu Umi, diYogyakarta
Usia sayatidak muda lagi, berputera 2 orang. Tanda-tanda menopause sudah ada : haidsudah jarang, berhubungan intim tidak nyaman perih seperti disayat-sayat.Menurut dokter ketika PAPSMEAR, itu karena saya sering minum dan cebok denganair sirih. Hanya karena kewajiban, saya menerima ajakan berhubungan oleh suami.Ketika diperkenalkan Crystal X saya langsung mau mencoba. Saya fikir inilahsolusi yang saya cari. Benar! seminggu setelah pemakaina Crystal x, berhubungantidak lagi sakit dan tidak lagi menjadi beban, haid jadi lancar, selaputkewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aromanya lebih enak, suami saya puasdan makin kreatif di tempat tidur, saya pun lebih dapat menikmatinya. Alhamdulillah!Terima kasih Crystal X!“.
.Ibu Marisa, 40th – JakartaTiga bulan yang lalu saya papsmear, karena saya merasakan ada keluhan dikewanitaan saya, yaitu saya merasa gatal dan bau tak sedap. Kemudian sayamemakai produk pembersih berbahan dari ekstrak daun sirih yang konon sangatefektif sebagai anti septik, sayangnya jika sering dipakai semua bakteri dimiss V ikut mati termasuk bakteri Laktobasilus, sehingga keseimbangan ekosistemmenjadi terganggu, dan berdampak pada saat berhubungan intim. Tapi setelah sayamemakai Crystal-X selama 1 minggu, saya merasa lebih nyaman dan bersih, danketika berhubungan dengan suami…Wow luar biasa!

Nana (Solo)
.
"Sayamenikah belum ada setahun. Dan sejak saya melakukan hubungan intim dengansuami, saya selalu tidak pernah klimaks. Saya tidak tau sebabnya apa. Dihatiselalu kesal rasanya. Saya ingin bilang ke suami tapi saya takut. Jadinya sayacuma pura-pura saja. Saya pernah cerita ke teman kantor. Dan saya disarankanuntuk foreplay lebih lama. Tapi hasilnya sama saja. Tapi anehnya sejak sayapakai Crystal X, saya langsung bisa orgasme. Malah lebih dari sekali.Maturnuwun Mas.dhika. Seandainya saya nggak ketemu Mas di acara pamerankomputer di jogja, mungkin saya nggak ketemu Crystal X."
.Ibu Yuni di Yogyakarta“Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigitlagi.”
.Willy (Jakarta)Ini baru ampuh, menyesal saya tidak menemukan Crystal-X sejak dulu. BerkatCrystal-X isteri saya pelayanannya tambah memuaskan dan isteri telah membuatsaya ketagihan. Bayangkan Bun, jepitan vaginanya makin terasa seperti perawanlagi bikin saya keenakan he...he... makasih. Sekalian mau nanya, mengapa Andamenjual dengan harga murah untuk Crystal-X seharusnya harga diatas 300 ribuan ,produk ini kualitasnya luaarr Biasssa!!.Susilo (Yogyakarta)"Wahh gak bisa cerita, Bun. Yang jelas tidak hanya bikin lebih galak, tapibetul betul membuat lebih gimana gitu. Ibaratnya Mulut, giginya tumbuh lagi.Jadi ya, lebih menggigit. Pokoknya, lebih joss dari tongkat madura!!".Faizal (Medan)Thanks Bun, berkat Crystal-X kini saya bisa kembali merasakan nikmatnyahubungan seks setelah 1,5 tahun hambar kerena miss "V" isteri tidakOK lagi. Namun alhamdulillah kegelisahan saya terobati dan aktifitas seks sayamenjadi menyenangkan. Sekali lagi terima kasih berkat Bunda saya terhindarkehancuran rumah tangga
.Gatot (semarang)Maturnuwun Bun, berkat Crystal-X Bunda isteri saya tambah memuaskan diranjang,denyutan makin terasa membuat saya ketagihan, 3 tahun saya kehilangan gairahseks karena punya isteri udah kendor. Setelah pakai Crystal-X isteri sayakembali seperti perawan..Ita (Kerawang)Terima kasih atas produk Crystal-X Bunda yang ampuh, sekarang saya jadi nyamankalau beraktifitas , fagin saya tidak lagi gatal - gatal dan berbau karenakeputihan ,bahkan suami terkejut saat hubungan seks dengan saya, dia bilangfagin saya kok rasanya seperti 10 tahun yang lalu saat malam pertama. Diapunsekarang minta jatah terus tiap hari, saya pun senang - senang saja habis suamipintar membuat saya mencapai orgasme . .Ayuk (Yogyakarta) . "Semula saya pusing menghilangkan keputihan yang saya derita,berbagai carasaya tempuh, hasilnya... NOL. Ee,,baru 4 hari memakai Crystal-X, Keputihansudah hilang"
.Ibu Rumi di Bantul "Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organkewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan sayalebih kencang, lebih enak dan lebih mantap.".
Ibu Wian diPalangga Gowa, Sulsel.

"Gatal-gataldi selaput kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalamsaya tidak bemoda kuning lagi, berhubungan tambah hot."
.
BapakEdison di Yogyakarta .

"Berkali-kalike dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian CrystalX, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya. Danakhirnya sembuh"
.
Yana(Tangerang).

klo akupkenya dimsukin vginanya smbil aku oles2in trnyta mmng ada sdkit prubhan,akumrsa ada rngsangan tuk brhubngn intim,udh lm aku virgit.
.
Yuliani(Bandung) .

alhamdulillahstlh sy pakai keputihan sy berangsur-angsur berkurang,&suami tambahbahagia...katanya kembali gadis...hehe..Susiwati . Assalamu'alaikum ukhti.Alhamdulilah,Berkat iklan&khasiat crystal x skrg q dah enak deh.miss v gx berbaulg,keputihan jg ilang.trus gx becek atw kuning di cd.Cristal x q jg awet,msh seukuran kelingking.InsyaAllah lw dah mw habis,q pesen lg.cocok bngt.

.Intan (Gorontalo)Ass. Mbak ratna aku udah berp hr ini haid,, pingganggu sakit sekali, trushaidku keluarnya menggumpal mbak,,tp tdk bau,,nah kmrin haidku agak menggumpallg tp kok miss v-ku di bagian bibir mayora terasa gatal mbak,,sampe aku gaktahantak garuk2,,penyebabbnya apa ya mbak sampe gatalnya gak ketahan gitu,, (29April 2012)..Alhamdulillah akhirx gatal2nya udah gak lh,,hari ini aku udah gak haid lg,,akulanjut pake kristalnya mbak habis mandi tadi sore. .Suamiku udah batah bangetdeh mbak sma aku,,katanya miss v aku udah keset..resepnya apa..kubilang rahasiadong..hahaha(1 Mei 2012)
.Ibu Wiwit dan 2 orang temannya di Makasar .Bertahun-tahun belum punya anak, hamil setelah memakai Crystal X
.
Eva (Pasuruan)

Mbak,setelah aku pakai Crystal-X ada gumpalan putih-putih di area kewanitaan.Kata suamiku tambah sip, keset kayak digigit hehehe

.Budi (PT Lemigas Jakarta)Istri saya sudah lama operasi kista dan belum dikaruniai momongan.Alhamdulillah setelah memakai Crystal-X selama 1 bulan, istri saya hamil.


 Endang
·        mbk,crystal x nya udh nyampe kmrn.udh sy pake. tp sekarang kok mlh terasa gatal sm keluar lendir encer bening. tplendirnya ga bs keluar mbk,cm didlm rongga vagina. soalnya bibir vaginanya jadirapet jd lendirnya ketahan didalam. sy klo bersihan smp hrs pake cotton botbiar bs keluar lendir encernya.. gmn ya mbk enaknya.. klo ga dibersihinlendirnya kan ngumpul didalam rongga vagina mbk,ga bs keluar.
(KesaksianIbu Marisa (40 th), Jakarta)Tiga bulan lalu saya pap smear, karena sayamerasa gatal dan bau tak sedap pada bagian kewanitaan saya. Kemudian sayamemakai pembersih bahan ekstrak daun sirih yang konon efektif sebagai antiseptic, sayangnya jika sering dipakai semua bakteri di miss V ikut matitermasuk bakteri laktobasillus, sehingga keseimbangan ekosistem terganggu danberdampak pada saat hubungan intim. Tapi setelah memakai Crystal-X selama 1minggu, saya merasa lebih nyaman dan bersih. Dan ketika berhubungan dengansuami,.. WOOUW… Luarrr Biasaaa…



0 komentar:

Posting Komentar