Obat Keputihan


Obat keputihan crystal-X adalah merupakan  penemuan terbaru yang mempunyai khasiat alami dan memiliki kandungan berbeda mampu dengan cara alami mengobati keputihan  tanpa kambuh lagi dan tanpa efek samping , bahan utama Crystal-X adalah dari perpaduan tumbuhan dan bahan organik yang terkandung didalamnya Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Bahan-bahan tersebut dipadatkan/dikristalkan.

Keputihan merupakan Salah satu penyakit yang dapat diderita kaum wanita dan juga tidak memandang usia, baik itu di usia muda ataupun tua, penyakit keputihan yang biasanya disebabkan karena adanya suatu infeksi yang ada pada vagina , infeksi tersebut timbulnya disebabkan karena virus , bakteri , ataupun jamur . Gejala di awal yang terjadi yakni keluarnya suatu cairan pada saluran vagina yang berwarna kekuningan hingga jadi kehijauan, jumlahnya pun tidak sedikit, lengket, kental, dan juga mengeluarkan bau yang kurang sedap,kemudian akan timbul rasa gatal-gatal pada vagina bahkan sampai dapat mengakibatkan luka pada bibir vagina, kondisi yang demikian ini akan lebih buruk lagi bila tidak segera dilakukan pengobatan yang tepat dan aman karena jika dibiarkan lama kelamaan akan dapat mengakibatkan kanker leher rahim.

Obat keputihan Crystal-X adalah merupakan solusi tepat untuk masalah keputihan pada semua wanita baik usia tua maupun muda,yang sudah menikah maupun yang belum menikah. obat keputihan ini mampu membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit. Menghilangkan bau karena dipadu dengan zat-zat anti septik dari daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga vagina, dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan vagina


Obat Keputihan Crystal-X, merupakan obat keputihan herbal multikhasiat yang memiliki bahan utama dari ramuan tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill dan di tangani oleh para ahli yang profesional dibidangnya, khasiat dan kandungan alami nya , obat keputihan Crystal-X telah teruji secara klinis dan telah terbukti memiliki 12 manfaat yakni :


1.Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.

2.Memperlancar sekresi pada dinding vagina yang dapat meningkatkan   gairah seksual atau daya rangsang.

3.Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan (celana bersih   tanpa noda)

4.Menyempitkan dan menambah daya cengkeram Miss V "seperti" kembali   perawan.

5.Menyembuhkan iritasi di selaput Miss V (rasa perih)

6.Menghilangkan bau tak sedap di Miss V

7.Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan   mencegah tumbuhnya pathogen

8.Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan

9.Membersihkan kerak dan kotoran di selaput Miss V

10.Membuat aroma vagina menjadi lebih menyegarkan

11.Mengatasi masalah keturunan

12.Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker, dll.


Jadi saat ini bukan jamannya pria memperbesar dan memperpanjang, tetapi saat yang tepat adalah membuat wanita seperti gadis atau seperti perawan lagi.





0 komentar:

Posting Komentar