Mengobati Keputihan Dengan Daun Sambiloto


Mengobati keputihan bagi penderitanya adalah merupakan suatu keharusan. Meskipun kondisinya belum serius, akan tetapi keputihan merupakan suatu tanda adanya persoalan yang sedang dialami oleh organ intim wanita

Salah satu tanda jika anda sedang mengalami keputihan yang memerlukan penanganan serius yaitu dengan keuarnya atau adanya cairan berwarna bening kehijauan dari vagina secara banyak seperti mentruasi, cairan yang keluar tersebut kental dan berbau amis, daerah sekitar vagina terasa gatal sampai muncul rasa panas pada sekitar vagina.

Sampai saat ini perbincangan solusi untuk mengobati keputihan adalah merupakan perbincangan menarik untuk wanita di era modern dengan berkembangannya peralatan medis yang semakin canggih.

Mengobati keputihan dengan cara tradisional peninggalan warisan leluhur saat ini masih dipergunakan. Berikut adalah cara mengobati keputihan dengan cara tradisional yang merupakan obat keputihan alami yaitu dengan memanfaatkan khasiat dari daun sambiloto.

Daun Sambiloto merupakan tumbuhan yang berasal dari asia tropika yang memiliki nama latin andrographis paniculata ness yg didalam nya terdapat kandungan laktone, homoandrografolid, flavonoid, alkane, keton, aldehid, mineral, asam kersik dan damar.
Adapun cara untuk mengobati keputihan dengan sambiloto adalah dengan mengambil tiga batang tanaman sambiloto rebus bersama empat gelas air hingga menjadi dua gelas air kemudian saring dan diminum tiga kali sehari dengan dosis 3/4 gelas sekali minum.

Adapun untuk mengobati keputihan dengan cara modern dan praktis tapi masih tetap memanfaatkan bahan alami dan sama sekali tidak mengandung bahan kimia dan dengan harga yang sangat murah serta terjangkau bagi semua kalangan, dan juga mempunyai manfaat yang sangat banyak,Anda bisa menggunakan produk Crystal X. Mengenai produk ini keterangan lengkapnya bisa Anda temukan di web ini.

0 komentar:

Posting Komentar